Minggu, 01 Juli 2012

I do...

Let me find the own way to get into your heart ♥

Aku masih tersipu malu dibawah siraman hangat mentari senja
Angin semilir membelai helaian rambutku
Kamu masih menunggu aku disini, tepat di sisiku..
Aku bisa merasakan gesekan hangat bahumu di bahuku
Kita duduk bersisian memperhatikan riak air di hadapan kita
Ikut bergerak berirama seiring alunan lembut angin senja

Ah, suasananya sungguh damai
Di sekitar, begitupula di dalam hatiku...
Aku begitu menikmati menit-menit indah kebersamaan kita...
3 bulan mungkin waktu yang terlampau singkat untuk saling mengakrabi satu sama lain..
Namun bagiku kali ini rasanya sudah lebih dari cukup...

Dan sore ini, seperti melengkapi semua kebahagiaan kita...

Kamu mengakhiri masa pendekatan kita..

Berakhir dengan satu kalimat manis..
"Alvarina, Would you be mine? Would you like to be the last in my life?"

Temaram sinar jingga senja ini membingkai kebahagiaanku..
Aku hanya punya dua kata untuk menjawabnya...
"I do..."



posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar