Sabtu, 21 Juli 2012

Letters to you #2

Apa kamu pernah merasa terganggu dengan hadirnya aku di hidupmu?

Kalau jawabannya iya, aku akan pergi

Terlalu naif memang
Namun aku memang hanya ingin melihatmu bahagia, dengan siapapun itu

Aku selalu ingin menulis surat untuk orang-orang yang kukasihi, dan saat ini orang itu adalah kamu.

Aku tak mahir menuturkan rasa
Aku lebih suka menuliskannya

Agar tiap kali aku rindu, aku bisa membacanya lagi dan lagi
Karena kita seringkali lupa pada apa-apa yang kita ucapkan
Dan barisan kata ini kubuat sebagai pengingatku akan janji-janjiku pada diriku sendiri

Lalu, kapan aku harus pergi?
Sekarang?

Ah, sesungguhnya aku belum siap
Bahkan mungkin takkan pernah bisa siap

Aku memang tidak pernah bisa pergi kemana-mana
Dahulu, kemarin, sekarang, esok...
Bahkan mungkin selamanya aku akan tetap disini
Kubiarkan kau saja yang datang dan pergi

Bodoh

Tidak juga. Aku hanya tulus...
Tapi sesekali masih mengharap pamrih, entah mengapa

Aku belum siap dan mungkin memang takkan pernah siap

Namun kuizinkan kau pergi
Kemanapun kakimu membawamu melangkah

Tak perlu juga kuingatkan bahwa aku akan tetap disini

Karena aku memang hanya akan disini dan takkan pergi kemana-mana

Aku akan selalu melihatmu, meski dari sudut yang tidak pernah kau sadari keberadaannya
Biarlah...


posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar