Selasa, 24 Juli 2012

The (New) Letters to You

Dear you...

Lagi-lagi aku hanya mampu merangkai kata dalam sebidang halaman blog ini

Aku belum mampu memulai segalanya dari nol lagi
Aku masih dihantui bayangan rasa takut
Apa yang kumulai saat ini, suatu saat hanya akan jadi masa laluku di masa depan
Entah kamu bisa pahami atau tidak

Aku takut kamu kecewa
Aku takut kamu takkan bisa hadapi kenyataannya

Memang..
Terlalu banyak rasa takut yang semestinya tidak ada
Semestinya bisa kutepis jauh-jauh

Namun aku memang hanyalah kepingan kecil yang rapuh
seringkali koyak,
Dan kali ini aku hanya mencoba menjaga agar aku tak sampai hancur sempurna

Belum mampu menerima nyata cinta yang kau berikan di depan mata
Lagi, aku hanya takut kamu kecewa

Kubiarkan kamu tetap tinggal
Sejenak ataupun lama
Selama apapun, selama engkau masih mau dan mampu
Kubiarkan kau membaca lembar demi lembar dari kepingan peristiwaku

Satu hal, kau boleh pergi kapan pun kamu mau
Aku tak pernah meminta apapun
Karena aku pun tak mampu menjanjikan apa-apa untukmu

Aku bukannya hendak menafikkan cinta
Aku hanya menyikapi segalanya dengan nyata
Bukan ilusi kosong tanpa makna seperti kebodohanku yang lalu...

Aku akan tetap disini,
Entah menunggu apa dan siapa
Entah kamu atau dia

Aku hanya akan menyibukkan diriku untuk memperbaiki semuanya
Memantaskanku dengan belahan jiwa yang lebih baik

Entah siapa...

Tak perlu gundah dan takut

Jalan Nya ada di depan sana
Kelak yang akan membimbing langkah kita
Tak pernah ada yang tahu cabang mana yang akan kita tapaki di masa depan
Akankah jalan itu satu untukmu dan aku?
Ataukah...?

Aku tak berhak menentukan jawabannya secepat ini..
Tetaplah tinggal, selama apapun kau mau
Aku akan tetap disini, takkan pernah pergi kemana-kemana

Menunggu belahan jiwaku meminangku resmi dalam sebuah akad :)





posted from Bloggeroid

1 komentar: