Senin, 16 Juli 2012

*RandomChitChat*

*Based on a True Situation*


X: Gw mau ketemu lo nih.. ada yang mau diomongin
Y: Cewe lo tau ngga lo mau ketemuan sama gw?
X: Yaudah deh lewat telfon aja..

A: Bingung deh sama si C. udah punya pacar tapi masiih aja ngajak ketemuan mulu..
B: Makanya lo cari pacar biar dia berenti gangguin lo
A: Harus ya?

X: *pesan teks* "Y, kangen.."
Y: *males bales*
Beberapa menit kemudian
X: *pesan teks lagi* "Z, maafin aku ya soal semalem.."
Y: *mikir*
Beberapa menit kemudian
X: *pesan teks lagi* "Maaf sms yang barusan salah kirim"

A: *pesan teks* Doain C ya biar cepet sembuh dan bisa beraktifitas lagi..
B: *males bales*
*ada telfon berkali-kali pake private number*
*cuekin *mikir : kok masih jaman nelfon pake private number?
C: *pesan teks* Doain gue ya biar cepet pulih dari sakit
B: *males bales*
C: *nelfon*
B: *males angkat*
A: *pesan teks* Heh, kenapa telfon aku ngga diangkat? kamu masih suka gangguin C ya?
B: *elus dada

X: Jangan gangguin pacar saya dong...
Y: Enak aja! Pacar situ yang sms dan telfonin saya terus! :p

A: Aa, temenin ade jalan-jalan yuk
B: Hayuk..
*Photo session berdua yang sangat akrab*
Setelah jalan-jalan ...
B: Dek, foto-fotonya jangan diupload ke facebook ya
A: Emang kenapa?
B: Ngga apa apa..
A: *penasaran* *buka akun facebook B* *terlihat di info : B is engaged with ....*

X: Sabar aja dek, nanti pasti jodoh kamu bakal dateng kalo skripsi kamu udah selesai, dan kamu beres diwisuda
Y: *nyengir* *nganggukngangguk*

A: Ade.. malem mingguan mau kemana?
B: Heh, heh kalao smsan sama aku terus, nanti dimarahin loh sama tunangannya!
A: Cie cie.. sensi banget
B: Ngga, cuma gamau ganggu rumah tangga orang aja
A: Hehehe iya iya..
*beberapa hari kemudian*
A: Ade.. lagi apa?

X: Mau S2 dulu atau nikah dulu?
Y: S2 dulu insya Allah :)
X: Nikah dulu kali.. nanti susah dapet jodohnya loh...

A: Kok belom punya pacar?
B : Nyari pacar sih gampang.. nyari suami nih yang rada susah :D

X: Nanti kalau aku udah sukses, aku boleh ngga ngelamar kamu?
Y: Hmm........ (*berfikir dalam hati, *janji laki-laki jangan terlalu dipercaya)

A: Jadi, mau jomblo sampe kapan?
B: Sampe ada laki-laki sholeh yang bener-bener mau ngelamar saya :)


Jadi, Kesimpulannya?
Jangan gampang percaya sama orang lain

"Khusnudzon itu wajib,
tapi waspada juga perlu"

kalau bukan kamu yang sayang sama hatimu sendiri,
siapa lagi? :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar