Selasa, 10 Juli 2012

Melangkah

Teruslah tumbuh seindah yang kamu mampu
Tetaplah melangkah sebanyak apapun duri yang mengiringi langkah kaki kecilmu

Ya Allah...
Aku tahu benar langkahnya memang takkan mudah..
Aku tahu, bahkan sejak pertama kali aku membuat keputusan ini..

Pantaskah jika kini aku mengeluh?

Ya Robb..
HambaMu ini begitu lemah dan hina
Penuh keluhan dan rintihan
Namun aku tak ingin jadi hamba yang mudah menyerah

Jalan ini, jalan yang tengah hamba tempuh kini terasa kian sulit
Sempat terbersit untuk berhenti dan berbalik arah
Namun rasanya tidak mungkin...

Sudah terlalu jauh hamba melangkah..
Kadang merasa keletihan dan tak mampu lagi memaksa kaki ini tetap beranjak
Lemah dan hampir benar-benar berhenti

Namun Engkau menyadarkanku
Tak pernah lelah mempertemukanku dengan manusia-manusia yang luar biasa..
Setia membimbingku, mengingatkanku tiap kali aku lupa, menguatkanku saat aku mulai lemah

Terima kasih ya Allah untuk cinta yang tak pernah berhenti..
Untuk cara Mu yang indah dalam membimbingku hingga sampai di tahap seperti sekarang ini

Tetaplah melangkah, meski lemah dan terseok-seok, ditengah rasa sakit dan terpaan hujan badai.. tetaplah melangkah.. berdiam diri dan menanti hujan reda hanya akan membuang waktumu sia-sia, meski kau pikir kau takkan bisa sampai di tujuanmu, nyatanya kekuatan itu ada dalam dirimu.. hadapi rasa sakitnya, tetaplah melangkah.. hingga akhirnya kamu pun akan sampai pada titik akhir tujuanmu ♡


posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar