Selasa, 04 Oktober 2011

Untitled

Need my medicine, and my medicine is you :)

Setiap saat perasaan ini mencapai tahap yang tak bisa dijelaskan oleh akal sehat, kembali yang bisa saya lakukan adalah menulis.
Entah apa yang sebaiknya saya tulis saat ini.
Entah apa pula perasaan yang sedang saya rasakan saat ini
sedih, gundah, marah, kecewa, atau justru bahagia?
Saya hanya butuh 'tempat' untuk mengekspresikan semua ini
untaian kata verbal terlalu sulit untuk menggambarkannya
saya lebih suka menuliskannya.
Biar orang lain yang memutuskan apa makna dari tulisan yang saya buat.

Saya sedih melihat keadaan masih sama seperti ini
Tapi saya tidak selemah dahulu
Saya tahu saya kuat
Saya tahu saya mampu
ini hanya soal waktu
dan semua pasti akan berlalu~

IDS, 10/4/2011
14:35 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar