Selasa, 04 Oktober 2011

Selesai

at least, i've stop this circle :)

Bangga mungkin terlalu angkuh,
Lega mungkin lebih tepatnya.
Saya sudah memberhentikan lingkaran ini
Ya, saya sendiri yang memberhentikannya
membiarkan mereka mengambil jalannya masing-masing.
Saya tetap disini, setia? Tidak juga..
Saya hanya berusaha menepi dari riuhnya suasana ini.
Dan terbukti, tenang. Jauh lebih menyenangkan tidak berada di dalam lingkaran itu.
Yang selama ini melingkar di sekitarku.

Kamu akan bahagia dengan jalanmu,
maaf. Saya tak pernah memaksamu untuk tetap tinggal atau justru pergi menjauh
Pilihan ini kamu sendiri yang membuat, dan Saya berusaha menikmati keadaan kini.
Tidak benar-benar sendiri,
yang pasti takkan ada lingkaran lagi - terlalu rumit.
Saya butuh yang simple saja.
Kamu dan Saya - suatu saat nanti pasti ada, tanpa dia ataupun dia :)

Kini, semua selesai dengan indah.
Kita semua bahagia kan? tersenyumlah... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar