Jumat, 16 Maret 2012

Teddy..

6 years has left
and those memories never want to go
until... now

aku sayang kamu, teddy..
tulus, tak mengharap apapun
dan aku belajar untuk tidak mengambil apa yang jadi milik orang lain,
aku belajar untuk menahan diri, dan tetap diam
apapun yang terjadi
sebesar apapun godaannya
mengambil kebahagiaan orang lain untuk kebahagiaan pribadi kita itu bukan hal yang baik
biarlah aku disini, cukup denganmu saja
rasanya lebih dari cukup
aku sayang kamu, teddy...

tidak perduli dengan mereka

aku, disini, dalam diam yang teramat sangat
menahan rindu setengah mati, aku tidak perduli
yang terpenting, tak ada alasan untuk mengambil kebahagiaan orang lain
biarlah mereka bahagia

toh, disini aku juga jauh lebih bahagia, bersamamu, tanpa harus mengambil kebahagiaan siapapun :)

terima kasih teddy-ku sayang :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar