Minggu, 21 Agustus 2011

Sun


The Sun is bright and shining me :)

Perumpamaan yang tepat untuk apa yang mulai aku sadari saat ini
Bahwa jelas siapa yang benar-benar tulus, dan tidak
Siapa yang benar-benar mencinta dan pura-pura mencinta
Mana yang justru menjauh atau justru mendekat
Mana yang selalu setia atau justru pergi meninggalkan
Mana yang menyediakan bahunya atau justru berbalik badan menjauh
Mana yang setia mendengarkan atau justru hanya pura-pura mendengar
Mana yang menerima apa adanya atau justru memaksaku menjadi yang ia inginkan
Mana yang mencintaiku karena cinta atau justru mencintaiku karena pura-pura

Semuanya jelas, terang, seterang mentari
hangat dan menyenangkan berada di tengah mereka

Satu hal, tak ada yang abadi
ada yang datang, pasti ada yang pergi
begitupun sebaliknya

Namun hanya satu yang setia, ia yang benar-benar sejati
tanpa kepura-puraan
ia yang mau mengerti tanpa mementingkan egonya sendiri
ia yang setia, tak peduli seperti apapun keadaannya
ia yang mau menemani saat aku butuh telinganya untuk mendengar
atau ketika aku butuh ucapannya untuk menasihati

Yang aku ingini, aku mampu menjadi seperti mereka, keluarga kecil yang memberiku kehangatan cinta :)
mengajariku ketulusan dan arti sebuah kesetiaan
tentang belajar memahami kehidupan
menerima semua suratan
dan berfikir positif atas segala hal
bahwa apa yang kau usahakan takkan pernah sia-sia
Semua pasti akan menuai hasil
jika kau tulus mencinta,
akan ada yang membalas segala rasa itu
Pasti, suatu saat nanti :)

Terima kasih ya atas cinta kalian :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar