Senin, 08 Agustus 2011

A and B



Suatu hari di halaman kampus,
A : Gue sayang sama lo..
B : Gue ngga bisa. Gue ngga sayang sama lo..

Satu hari kemudian, melalui pesan singkat
A : Gue sayang sama lo, apa lo ngga bisa maafin kesalahan gue?
B : Gue udah maafin kesalahan lo kok, tapi gue ngga bisa sayang lagi sama lo

Seminggu kemudian di sebuah taman
A : Perasaan gue belum berubah, gue masih tetap sayang sama lo
B : Kita temenan aja ya. Gue ngga sayang lagi sama lo

Sebulan kemudian di halaman rumah B
A : Gue cuma mau bilang, kalau gue tetap sayang sama lo
B : Sorry, gue ngga bisa. Gue ngga sayang sama lo

Setahun kemudian di pesan facebook
A : Gue ngga bisa ngelupain lo. Gue sayang sama lo..
B : .....

Beberapa tahun kemudian,
A : ......
B : Gue sayang sama lo.. Jangan pergi dulu.. Gue sayang sama lo..... (mengelus pusara A)
      (di sebuah kompleks pemakaman)

Penyesalan selalu datang di akhir. 
Sampai kapan kau akan yakin untuk mengungkapkan perasaanmu? Cintailah ia yang juga mencintaimu, sebelum waktu mengambilnya, dan semuanya hanya akan terasa sia-sia ketika ia pergi untuk selamanya... 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar