Senin, 13 Agustus 2012

Menunggu-mu ♥

Sepenggal resah mengganggu tiap detik dalam mataku yang terpejam
Aku resah
Tak pernah mampu benar-benar terlelap seutuhnya

Kamu bermain-main disana
Datang dan pergi
Melompat-lompat beberapa kali
Antara hari ini dan esok
Antara masa kini dan masa lalu

Kini cabangnya semakin banyak terbentang di hadapanku

Jalan setapak yang menuju ke arahmu masih dipenuhi semak berduri
Belum benar-benar bersih seutuhnya

Aku mungkin terlalu takut menghadapi kenyataan telapak kakiku akan tergores duri-duri dalam semak itu lagi,
Kemudian terluka lagi
Berdarah lagi

Belum pasti nanti disaat aku berlumur darah, kau akan membantu menyembuhkannya
Aku hanya menjaga diriku sendiri
Agar tak terlalu dalam tersakiti lagi

Aku menunggumu membersihkan duri-duri kecil itu
Duri-duri yang pernah dengan sangat sempurna meracuni seluruh tubuh dan jiwaku

Aku bahkan tak mampu memberanikan diriku untuk mendekatinya
Rasa sakitnya masih terasa begitu mengakrabiku

Lekas bersihkan duri-duri beracun itu

Aku... menunggumu :)




posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar