Selasa, 16 November 2010

Kangen

when you miss someone, the hardest part is you know that he/she isn't beside you

Aku lagi kangen mama.
selama ini, seingetku dua kali aku ngerasa kangen banget sama mama
pertama : pas mama naik haji
kedua : malam ini.
ini malam takbiran loh, besok shalat idul adha. tapi mama lagi ke Lampung ( rumah nenek ku) dan pas denger suara takbiran dari mesjid, rasanya sediihhh banget. Pengen banget ada mama di samping ku trus aku peluk T.T

nangis untuk pacar udah biasa, dan mungkin ngga seharusnya lagi aku lakuin. cuma sia-siain air mata dan ngga menghasilkan apa-apa.
menangis memang selalu begitu, hanya buang-buang air mata.
tapi untuk tangisan ku yang kali ini, aku tau ini berarti, karena aku menangisi orang yang jelas-jelas sayang sama aku. iya lah.. Mama. orang yang paling hebat, paling berjasa dan paling sempurna di dunia ini (bagi ku tentunya :))

Mom will always be there. anytime u need her

Mama memang orang yang sangat hebat. Aku bukan anak yang baik dan selalu menuruti kata-kata Mama, tapi apa itu membuat Mama tidak lagi sayang pada ku? tentu saja tidak. Mama, satu-satu nya orang yang mau menerima segala kekurangan ku. Membangkitkan semangat ku dikala aku sedih, menghiburku dikala aku gundah. Mama segalanya.

Percaya atau tidak, seingatku aku belum pernah bilang "Aku Sayang Mama" padahal aku sering bilang kata-kata itu untuk pacar ku (hmmm.. dasar anak muda) mungkin dan harus aku lakukan mulai sekarang.  
belajarlah lebih realistis. 
Coba sayangi orang yang sudah jelas benar-benar menyayangi mu dan tak pernah sedikitpun meninggalkan mu di saat keadaan seperti apapun. 
sayangi Ibumu, jauh lebih dari kau mengagung-agungkan pacar yang baru kau kenal beberapa tahun belakangan dalam hidupmu. 
Rasakan kehangatan bersamanya. 
Dan percayalah, dia memberikan jauh lebih banyak dari apa yang kau rasakan selama ini. 
Dia memberimu segalanya. 
Segalanya yang ia punya dan ia bisa berikan. 
Karena ia sempurna..

"Mama, terimakasih untuk semuanya yaa. aku sayang Mama..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar