Rabu, 17 November 2010

Happily ever after?

Di dunia ini, bukan hanya ada satu atau dua orang saja yang diciptakan Tuhan untuk mencintaimu.
percaya nggak?
harus percaya.
kadang orang suka merasa sangat kehilangan setelah putus dari pacarnya, malah ada yang depresi trus bunuh diri deh.. (naudzubillah)
Padahal jika saja kamu mau melihat sedikit lebih terbuka, memandang sekitar, menyadari hal-hal kecil yang terjadi di hidupmu, Subhanallah. begitu banyak orang yang mencintai kamu.

pertama, Orang Tua kamu.
ya, yang ini tentu saja tidak bisa dipungkiri. kasih sayang orang tua lebih dari kasih sayang siapapun di dunia ini. bahkan jika kamu ingin membalas jasa-jasanya terhadapmu dengan cara apapun, nggak akan bisa.

kedua, teman dan sahabatmu
hmmm, yang ini kadang terlupakan (oleh saya khususnya) padahal teman dan sahabatmu akan jauh lebih care daripada seorang 'pacar' yang kadang ngga bisa ada di setiap saat kamu butuhkan. mungkin sibuk, mungkin jugaa..... (hmm, nggatau deh)

ketiga, secret admirer
hehehehe, kamu ngga akan pernah tahu loh apakah ada seseorang yang diam-diam mengagumi kamu di belahan dunia yang enatah sebelah mana (hehe)
Percaya deh, kamu itu mahluk ciptaan Tuhan yang pasti indah dan layak untuk dicintai, jadi jangan pernah putus asa ketika ada satu atau dua orang yang pergi meninggalkan kamu karena mungkin baginya kamu itu tidak sempurna (hey, ngga ada yg sempurna kaliii di dunia ini :p)

yang ketiga ini mungkin terkesan ke pede an, tapi percaya deh, entah siapa dan dimana, pastinya nanti akan ada seseorang yang akan datang ke hidup kamu, memperlakukan kamu seperti putri dalam hidupnya, membuat kamu merasa bak orang yang paling sempurna.
gagal satu atau dua kali dalam kehidupan itu wajar, yang terpenting adalah bagaimana caranya kamu bisa bangkit dan tidak melakukan kesalahan yang sama untuk kedua kalinya.
Berharap itu boleh loh, dan sekarang aku berharap Allah sedang menjaga pangeranku disana, disuatu tempat di permukaan bumi ini, masih dijaga olehNya karena akan jadi hadiah jika aku mampu melalui semua ini dengan bijaksana :)
Dan pada saatnya nanti, Allah akan menunjukkannya untukku
Menunjukkan belahan jiwa yang lebih baik dan yang paling tepat untukku


Memang tak ada yang sempurna,
namun aku percaya cinta yang akan membuat segalanya menjadi sempurna :)

1 komentar:

  1. perfect :)
    just the way you are :)
    and love every lil thing :)
    sayang defoYYY :D

    BalasHapus