Minggu, 31 Oktober 2010

letters to you

untuk orang yang belum pernah merasakan rasanya menjadi orang yang tersakiti, untuk orang yang begitu menomor sekian kan masalah perasaan hati, dan untuk orang yang tak pernah menyadari bahwa ada seseorang yang begitu mencintaimu.

percayalah, kamu sosok yang sempurna tanpa cela. namun kau terlalu menikmati kesempurnaan mu tanpa pernah merasakannya. hidup mu penuh dengan rasionalitas akan kebahagiaan di masa depan. bahkan kau sendiri tak pernah yakin apa itu arti bahagia. kau tak pernah merasakan cinta. yang kau punya hanya obsesi tanpa hati.

mungkin menghentikan hujan akan lebih mudah dilakukan daripada menunggu kau membuka hatimu untuk memahami rasanya menjadi orang yang begitu mencintaimu dengan tulus, mau mengubah dirinya menjadi yang kau mau, namun tak pernah sedikitpun kau hargai. cinta itu sesungguhnya indah, namun kau merusaknya. jangan buat ia tak mau lagi merasakan cinta karena sikap mu. ia hanya ingin sedikit. sedikit saja dari hatimu untuk memahami perasaannya. jika itu saja sulit bagimu, ia hanya ingin persaannya dihargai, sebagai seorang wanita yang telah mencintaimu dengan tulus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar