Senin, 09 April 2012

Memori Pagi Hari


Segala yang samar terletak di belakang
Tak pernah benar-benar nyata, karena itu hanyalah sebuah...
Memori...
Pagi ini, sedikit berjalan ke belakang, memutar waktu (dalam imajiku sendiri)
Kemudian, rindu ini membuncah begitu besar.
Ya, aku rindu~
Akankah semilir angin pagi hari ini mampu menyampaikan rasa rinduku? :)

Membaca puisi-puisi cinta yang masih tertanam mesra di halaman blog mu
Puisi-puisi cinta yang dulu selalu kau hadiahkan untukku
Untaian kata-kata yang selalu mampu membuatku melayang
meringkuk nyaman dibalik lengan kokohmu yang menghangatkan

Sebelah hatiku yang lain menyadarkanku, segalanya memang indah, pada masa itu...
dan kini semua sudah berbeda
kita sudah punya jalan masing-masing yang berbeda
dan kita memilihnya dengan bijaksana
seperti janji kita, asalkan kita bahagia, tak perduli dengan siapa, lanjutkanlah langkah itu
yang terpenting, biarkan rasa itu bertahta manis dalam memori kita masing-masing

Puisi cinta yang lembut memanjakan itu mungkin kini takkan kau buatkan lagi untukku.

Namun, memori indah degupan jantung ketika untaian kata itu kau hadiahkan untukku takkan mudah terlupa..

Aku akan tetap disini,
enggan menerka-nerka akhir dari cerita ini
tak ingin pula berkhayal terlampau tinggi

Aku hanya akan menikmati untaian kata, coretan garis dan lengkung yang tersaji indah, dalam blog mu

Menahan rindu di dalam hati bukan suatu kesalahan kan?
Satu yang pasti, aku akan berusaha menahan lakuku

Berusaha semaksimal mungkin untuk tak mengambil kebahagiaan orang lain

Aku merindukan puisi cintamu
Namun tak pernah berharap cerita indah kita kembali seperti dulu
Kamu dengan cintamu, Aku dengan jalanku

Di depan sana, jalanku masih terbentang panjang
sesekali menengok ke belakang mungkin manusiawi
Namun langkahku takkan terhenti dengan memori di pagi hari ini
Jalan yang terbentang luas di hadapanku menunggu untuk mulai kutapaki

Aku memang tak pernah tahu apa yang ada di depan sana
Namun berjalan terus ke depan akan jauh lebih baik daripada tertahan pada memori-memori masa lalu :)

Masa lalu itu ada pada setiap memori manusia, letaknya di belakang
Dan aku, berjalan tegak menghadap ke depan
Menyongsong cinta baru yang telah menantiku disana :)

Ini hanya rindu sesaat, takkan berlangsung lama
Segalanya mereda setelah kutorehkan rasa ini dalam kata

Berharap kau sempat membacanya jika ada waktu

Terus untaikan kata-kata mesramu dalam puisi indah, meski bukan untukku lagi~
Aku mengagumi karya indahmu,
dalam kata maupun lengkungan garis yang selalu mampu menggambarkan cerita nan indah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar