Selasa, 24 April 2012

Hujan...



"Hujan.. kau ingatkan aku pada satu rindu.. di masa yang lalu, saat mimpi masih indah bersamamu..."

membaca titik demi titik butiran yang turun menghempas bumi,

bahkan ketika kusibukkan diri dengan menghitung ribuan rintik hujan yang ada di hadapanku kini, rasa rindu ini pun tak kunjung mereda..

hujan ini justru semakin mengingatkanku padamu~

malam tadi kamu kembali hadir dalam mimpiku

padahal sudah semampuku kutekan perasaan rindu ini

aku tak ingin mencintai sesuatu yang tak seharusnya kucintai

aku tak ingin terus merindukan sesuatu yang tak semestinya aku rindukan lagi

namun kenyataannya tak semudah apa yang aku ingini..

rasanya sudah cukup lama, dan aku... aku masih saja merindukanmu...

semoga, saat hujan ini berhenti, rinduku padamu pun akan ikut sirna

aku tak mau tenggelam dalam kerinduan yang menyandera hatiku yang semestinya melayang bebas

lekas berhenti hujan ini, dan lekaslah pergi dari fikiranku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar